Harga Timba Cor Perkasa

Harga Timba Cor Perkasa Anti Pecah

Pada saat transaksi offline maupun online, salah satu pertanyaan yang paling awal muncul adalah masalah harga. Termasuk pembeli timba cor perkasa, mereka juga Tanya Harga Timba Cor Perkasa Anti Pecah berapa ya?. Oke saya beritahukan disini bahwa Distributor Timba Cor Perkasa anti pecah mempunyai harga promo, untuk mempererat tali silaturrohim antara produsen dan pembeli, karena memang kami termasuk pemain baru dalam usaha produksi timba cor. Promo harga timba cor ini kami berikan dalam kurun waktu 1 tahun pertama ini. Harga promo ini berlaku untuk eceran yang belanja antara 100-500 biji dan juga berlaku untuk agen yang belanja diatas 500 biji.


Berikut ini saya berikan harga timba cor perkasa anti pecah untuk agen:
1.       Paket agen 1 dengan pembelian antara 500-1000 biji akan kami beri harga Rp. 5.000,-
2.       Paket agen 2 dengan pembelian antara 1000-2000 biji akan kami beri harga Rp. 4700,-
3.       Paket agen 3 dengan pembelian diatas 2000 biji dengan harga Rp. 4.500,-
Semua harga produk ini belum termasuk ongkos kirim ya, karena ongkos kirim tiap daerah sangat berbeda, apalagi diluar wilayah jawa timur atau luar jawa.

Bagaimana ya harga timba cor perkasa anti pecah ini dibandingkan dengan timba cor lain yang seukuran?. Ternyata setelah saya bandingkan dengan beberapa produsen timba cor dari berbagai merek terkenal maupun tidak terkenal, harga timba cor perkasa anti pecah masih bisa bersaing, karena relative lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Loh kok bisa lebih murah itu bagaimana? Saya beritahukan bahwa, dalam proses produksi kami menang dibahan yang kami usahakan sendiri dengan komposisi hasil uji coba beberapa kali.

Bagi anda yang berminat dan cocok dengan harga timba cor perkasa anti pecah yang kami tawarkan bisa menghubungi kami dengan cara SMS atau WA di Nomor 085745135415 atau bisa telp di nomor 082131369461.


Distributor Timba Cor Perkasa ini tergolong masih baru, dan akan memberikan kesempatan kepada pengusaha yang berminat menjadi mitra kami dengan menjadi agen di beberapa wilayah di Indonesia. Agen kami baru di beberapa daerah saja, terutama masih di sekitaran jawa timur, bagi luar pulau atau luar wilayah peluang menjadi agen sangat terbuka lebar.  

Komentar